Selasa, 10 Maret 2015

Profil Saya

Profil Saya






















Nama                    : Fajar Ari Budanto
Tempat/Tgl Lahir : Bantul, 13 November 1996
Alamat                  : Kergan RT 01 Tirtomulyo, Kretek, Bantul
Agama                  : Islam
Gol.Darah             : A
Pekerjaan              : Pelajar/Mahasiswa
Status Hubungan  : (Tanya Sendiri!!! hehe)

Hallo gaes, data diatas adalah biodata saya. Sekarang saya sekolah di SMK Negeri 3 Yogyakarta Jurusan Otomotif (Teknik Kendaraan Ringan). Sebelumnya saya SMP di SMP Negeri 2 Sanden, eh sebelumnya lagi saya SD di SD Negeri 1 Wuluhadeg. Untuk hobby, saya lebih menuju pada mengotak-atik mesin (Tak jauh dari Jurusan saya to? hehe). Entah itu mesin mobil maupun mesin motor. Apalagi pada balapan, terutama balapan mobil. Entah itu dragrace,slalom,drifting,offroad,dll. 

Kalo tentang kegiatan saya selain belajar dan membantu orang tua, saya juga menjadi mekanik di bengkel mobil JST milik teman saya. kadang setiap pulang sekolah, saya membantu teman saya di bengkel.Jika ada event Slalom ataupun Dragrace dan itu pas waktu istilahnya saya libur, saya sering diajak. Sering saya diajak ikut event-event besar seperti Kejurnas Slalom maupun Kejurnas dragrace. 

Adapun beberapa foto dari event tersebut:

Foto saat Kejurnas Slalom 2014 di Stadion Manahan Solo
Jonggrang Slalom Team di Stadion Manahan Solo

Saat Start di Sirkuit Stadion Manahan Solo

Cukup sekian dulu biodata dari saya Gaes, jika kurang mohon dilebihkan dan jika lebih mohon dikurangkan!!! Selamat Membaca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar